MakeOver Hydrating Serum - Semuatereview

Breaking

Sunday, September 9, 2018

MakeOver Hydrating Serum


Berkaitan dengan artikel sebelumnya mengenai serum, kali ini Semuatereview akan membahas salah satu produk serum yang sangat cocok untuk tipe kulit kombinasi. Namun bukan hanya itu saja, produk yang satu ini ternyata dapat dijadikan sebagai base make-up atau primer. Sebelumnya, apakah kalian sudah mengetahui apa itu primer?

Secara bahasa, primer berasal dari kata prime yang artinya utama, pertama. Primer adalah salah satu jenis produk kecantikan yang diaplikasikan sebagai alas atau dasar sebelum menggunakan make-up. Primer ini tergolong ke dalam produk make-up, bukan skincare. Primer ini berfungsi sebagai ‘pembatas’ antara kulit dengan zat-zat make-up yang akan diaplikasikan, sehingga tidak bersentuhan langsung dengan kulit. Dan salah sati merk dari jenis produk kecantikan yang sangat rekomendasi untuk dipakai adalah MakeOver Hydrating Serum.

MakeOver Hydrating Serum




Sesuai dengan namanya, serum yang satu ini mengandung zat-zat yang memiliki kemampuan untuk menghidrasi kulit. Artinya, serum ini dapat membantu kulit agar selalu dalam keadaan lembap dan tidak kering. Di samping itu, MakeOver Hydrating Serum ini juga mampu mengencangkan kulit.  
Berikut zat-zat yang terkandung di dalamnya : Aloe Vera yang dapat menenangkan kulit serta anti-iritasi, Pro Vitamin B5 yang berperan sebagai moisturizer sehingga membuat kulit menjadi lembap, dan Vitamin E sebagai anti-oksidan. Selain berperan sebagai primer, MakeOver Hydrating Serum ini pun diklaim dapat membuat make-up bertahan lebih lama di kulit.

MakeOver Hydrating Serum biasa diaplikasikan pada urutan pertama ketika menggunakan make-up. Karena serum memiliki zat yang terkonsentrasi secara aktif, maka ketika penggunaannya juga jangan sampai berlebihan, sebab akan membuat khasiatnya tidak bekerja secara efektif. Cukup gunakan satu tetes seujung jari saja untuk disebarkan secara merata ke seluruh permukaan wajah, atau dapat pula disesuaikan dengan ukuran wajah masing-masing. Kemudian, diamkan selama kurang lebih satu menit hingga meresap ke pori-pori, baru lah sehabis itu, dilanjutkan dengan pengaplikasian produk make-up lainnya.



Sama seperti produk serum lainnya, MakeOver Hydrating Serum ini memiliki tekstur cair, tidak berwarna (bening), tidak lengket di kulit, dan tidak pula berbau menyengat namun masih memiliki sedikit wangi yang bersahabat untuk dihirup.

MakeOver Hydrating Serum ini dikemas dalam botol kaca tebal berukuran 33 ml, yang bagian luarnya bertekstur doff. Kemudian memiliki tutup botol berbahan plastik yang didesain dengan metode lock. Cara mengeluarkan cairan yang ada di dalam botol ini pun sangat praktis, hanya dengan ditekan dari bagian atas tutup botol, lalu cairan di dalamnya akan keluar sesuai dengan ukuran tekanan yang diberikan pada tutup botol.



Secara keseluruhan, kemasan MakeOver Hydrating Serum terbilang elegan dan baik, hanya saja botol berbahan kaca ini cukup riskan untuk pecah ketika terbanting. Dus pembungkus kemasan botol berwarna hitam dengan tambahan logo merek yang diletakkan di tengahnya, membuat tampilan pembungkus produk lebih simpel. Meskipun tidak diberi bahan tambahan seperti busa untuk melindungi bagian botol, desain dalam dus telah dibuat dengan cukup baik untuk menjaga botol agar tidak terbentur.

Secara harga, MakeOver Hydrating Serum terbilang murah karena produk ini dibanderol sekitar Rp98.000 – Rp109.000 dengan ukuran 33 ml. Selain itu, untuk ukuran sebuah serum, harga yang ditawarkan sudah cukup standar. Namun dengan berbagai fungsinya, MakeOver Hydrating Serum ini dapat dikatakan worth it untuk dibeli.

No comments:

Post a Comment